Update :

XL Bekerjasama Dengan Paseban Mengadakan Tryout SBMPTN Online Berhadiah

By Jasa Pembuatan Video Lagu Karaoke - Sunday, May 25, 2014 No Comments
Bagi kamu yang saat ini sedang belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), saya sarankan untuk sering-sering mengikuti Try Out SBMPTN. Karena dengan mengikuti tryout minimal kamu sudah mempunyai gambaran bagaimana soal yang akan kamu kerjakan nantinya.

XL bekerjasama dengan Paseban menggelar sebuah tryout akbar yang bisa diikuti seluruh siswa yang baru lulus SMA pada tahun 2012, 2013 dan 2014. Namun tryout ini dikemas dengan cara yang berbeda dari tryout yang biasanya diadakan. Penasaran bagaimana bentuk tryoutnya?


Untuk hadiahnya :

3 peringkat teratas masing-masing akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
     1. Uang tunai 2 juta rupiah
     2. Uang Tunai 1,5 juta rupiah
     3. Uang tunai 1 juta rupiah

Untuk peringkat 4-13 XL memberikan voucher pulsa sebesar @50 ribu rupiah.

Acara tryout online ini akan dilakukan pada tanggal 30 Mei 2014 secara online mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.59 WIB. Nah, karena tryout SBMPTN ini dilakukan secara online, modal paling utama yang harus kamu persiapkan adalah akses internet. Untuk mengikuti event ini bisa langsung kunjungi latihanujian.paseban.com/.

Mekanisme Ikut Serta Tryout SBMPTN

Nah, karena kamu akan mengerjakan tryout secara online maka kamu harus tahu cara menggunakan aplikasi tryout SBMPTN ini. Untuk mengetahui mekanisme untuk ikut serta dalam event ini anda bisa buka mekanisme tryout SBMPTN online.

Perlu diingat, bahwa acara ini diadakan oleh XL yang bekerjaasama dengan paseban.com. Jadi syarat untuk mengikutinya kamu harus jadi member paseban. Tidak perlu khawatir, untuk mendaftar tidak akan dipungut biaya. Hanya bermodalkan alamat email saja kamu sudah bisa untuk menjadi anggota di jejaring sosial dalam negeri paseban.com.

Kategori:

No Comment to " XL Bekerjasama Dengan Paseban Mengadakan Tryout SBMPTN Online Berhadiah "