Update :

Google Baru Saja Memperbarui Stars Bookmark Manager Pada Google Chrome

By Bayu - Thursday, October 30, 2014 No Comments
Beberapa waktu lalu, google telah memperbarui sebuah ekstensi dari Google Chrome yang membantu anda untuk menyimpan situs-situs favorit anda. Ya, Stars Bookmark Manager. Jika kamu pernah memakai bookmark manager ini sebelumnya, pasti ada sebuah unek-unek yang ingin disampaikan.

"Yah, tampilannya nggak menarik"

Tapi sekarang kamu bisa mencoba untuk menggunakan stars bookmark manager ini dalam versi terbaru. Rasakan pengalaman untuk menyimpan setiap link di internet. Lebih bagus, dan lebih terorganisir.

Untuk anda ketahui, bahwa ekstensi ini hanya bisa dijalankan pada versi google chrome 38. Jadi jika kamu masih menggunakan versi chrome 37 atau yang lebih lama, silahkan anda update untuk merasakan fitur baru ini.

Untuk update Google chrome anda, silahkan kunjungi website Google Chrome.

Selanjutnya anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru ketika menekan tombol bintang pada chrome anda.


I Just say "Woooow", benar-benar beda sama versi bookmark managrnya chrome yang jadul. Satu hal lagi, di bookmark manager ini anda akan melihat bahwa akan ada auto folder yang mengumpulkan situs-situs yang dinilai sama.


Ingin segera mencoba ekstensi baru ini? Anda bisa mendapatkannya di Chrome Web Store. Dan pastikan anda sudah menggunakan versi Chrome 38.

No Comment to " Google Baru Saja Memperbarui Stars Bookmark Manager Pada Google Chrome "