Update :

Top Level Domain Murah (.biz) Mulai Dari 40 Ribu

By Bayu - Monday, November 3, 2014 No Comments
Mempunyai blog tentunya masih kurang afdhal jika belum memberikan domain cantik untuk blog kita. Domain cantik ini bisa anda gunakan sebagai hadiah untuk blog yang selama ini menemani anda baik untuk menjalani aktifitas secara online, menghasilkan uang untuk anda, atau sekedar teman untuk berbagi.

Domain .biz
Ya, saya tahu mungkin anda membuat blog dengan latar belakang yang berbeda-beda. Antara saya dan anda pun sudah pasti jelas berbeda.

Nah, domain murah ini bisa anda dapatkan dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Kalau buat saya, uang segitu hanya cukup untuk makan satu hari saja.

Dimana Bisa Mendapatkan TLD murah?


Kalau kemarin saya sudah memposting top level domain gratis dari freenom, dan sekarang saya juga akan memperkenalkan dua tempat yang bisa anda gunakan untuk membeli domain murah ini.

Jangan khawatir dengan cara pembayarannya, karena keduanya adalah layanan penyedia hosting dan domain lokal. Jadi anda bisa membayarnya dengan menggunakan transfer bank via ATM. Mudah bukan?

Penyedia Domain .biz murah yang pertama adalah cloudkilat. Anda bisa mendapatkan top level domain .biz hanya dengan membayar Rp 39,000,- saja. Jika ditambah ppn 10% jadi anda diharuskan membayar hanya Rp 43.000,-.Anda bisa check harga domainnya disini.

Penyedia Domain .biz murah yang kedua adalah niagahoster.Jika di niaga hoster, anda diharuskan membayar dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp 50.000,-. Namun disini anda juga bisa membeli top level domain lainnya dengan harga murah pula. Misalkan .org (60 ribu) .in (50 ribu) .com (95 ribu). Untuk daftar harganya anda bisa melihatnya disini.

Kenapa Saya Bilang Murah?


Jika anda mau meluangkan waktu untuk membandingkan harga domain .biz di beberapa penyedia layanan hosting dan domain, anda akan setuju dengan pendapat saya.

Biasanya harga standar untuk top level domain .biz antara 100-150 ribu. Jadi ini adalah kesempatan bagus untuk anda. Dapatkan domain murah saat ini juga dan berikan hadiah untuk blog kamu tercinta.

Untuk menambah pengetahuan anda, domain .biz pertama kali dikenalkan pada tahun 2001. Hal ini untuk memenuhi permintaan para pelaku bisnis yang domain .com keinginannya sudah di daftarkan sebelumnya oleh orang lain.

No Comment to " Top Level Domain Murah (.biz) Mulai Dari 40 Ribu "