Update :

Hosting dan Domain Murah, 500 Mb Mulai Rp 9900,- Setiap Bulan

By Jasa Pembuatan Video Lagu Karaoke - Wednesday, June 4, 2014 1 Comment
Bagi kamu yang lagi bingung mencari hosting dan domain murah, NiagaHoster adalah jawaban yang tepat. Karena di NiagaHoster, kamu bisa mendapatkan paket hosting dengan harga yang terjangkau, yaitu 99ribu per bulan.

Bagaimana, sudah tertarik? Tunggu dulu.

Niagahoster sendiri merupakan salah satu penyedia hosting di Indonesia yang dikelola oleh PT. Web Media Technology Indonesia. Anda juga bisa datang langsung ke kantornya di The City Tower Lt. 12 Unit 1N, Jl. MH. Thamrin No. 81, Menteng Jakarta.

Selain itu, Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.

Paket Hosting Yang Tersedia


Sebelum membeli paket hosting, tentunya anda sebelumnya sudah mengetahui kebutuhan hosting anda. Hosting sendiri adalah tempat untuk menyimpan file-file website anda, jadi perkirakan dulu berapa kebutuhan anda kemudian baru bisa untuk membeli paket. Untuk sebuah website bisnis/compeny profile sebenarnya tidak perlu untuk membeli paket besar, toh kalau hosting sudah penuh, bisa upgrade ke paket selanjutnya. Langsung lihat paket hosting Niagahoster disini.

Peket hosting yang tersedia di NiagaHoster :

Dengan paket pelajar saja anda sudah bisa mendapatkan paket hosting sebesar 500 Mb dengan bandwith unlimited. Lebih dari cukup jika ingin menyimpan file-file website anda. Order paket hosting pelajar.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan domain gratis dengan syarat membeli paket minimal personal (bandwith dan disc space unlimited). Jika tertarik anda bisa langsung order disini.

Harga Domain


Untuk harga domain sendiri bisa saya bilang relatif. Soalnya biasanya penyedia layanan web hosting dan domain menyesuaikan dengan kurs dollar. Namun jika anda ingin membeli domain TLD (Top Level Domain) .com, anda akan dikenakan harga 95ribu saja. Cukup murah dibanding dengan penyedia domain lainnya.

Ada juga paket hosting untuk sekolah (.co.id) dan organisasi dikenai hanya 50ribu. Tentunya dengan beberapa syarat tertentu. Tapi anda tak perlu khawatir, dimana-mana untuk domain khusus indonesia itu memang harus mengajukan beberapa syarat. Untuk check harga domain, silahkan masuk ke sini.

Ingin Lihat Demo cPanel?

Anda juga bisa lihat demo dari cPanel Niagahoster, bisa anda buka disini : demo Cpanel. Silahkan masuk dengan akun : demo ; password : demo. Bagaimana, tertarik untuk order hosting dan domain dari NiagaHoster? Silahkan langsung saja buka situsnya NiagaHoster.com.

1 comment to ''Hosting dan Domain Murah, 500 Mb Mulai Rp 9900,- Setiap Bulan"

ADD COMMENT
  1. Thank you gan infonya...sepertinya saya sudah ingin migrasi ke domain tingkat atas..

    ReplyDelete