Update :

Google Pinguin Update, Apa Yang Akan Terjadi?

By Bayu - Sunday, October 19, 2014 1 Comment
Lagi-lagi sebuah algoritma google diluncurkan. Rasanya seperti roket yang diluncurkan secara random. So, roket itu berlari kemana saja kita tidak tahu. Hanya saja kita masih bisa berdoa bahwa roket tersebut tidak mengenai kita.


Google selalu saja menyempurnakan mesin pencari mereka. Karena itu, bagi anda yang terkena dampak ini, bersabarlah. Dan jika anda yang belum terkena, segera berdoa agar tidak terimbas dalam update algoritma yang akan datang.

Seperti artikel yang diterbitkan oleh boost!, dalam artikel tersebut disebutkan bahwa website yang bisa bertahan oleh terjangan Google pinguin adalah website yang sering update, baik itu berupa artikel ataupun produk. So, tetaplah update dengan konten-konten yang berkualitas.

Masih dari boost, Google pinguin juga sepertinya akan menyapu link-link yang buruk yang menuju blog anda. Menggunakan alat yang disediakan google seperti disavow tool sepertinya sudah telat.

So, jangan asal cari backlink ya sob.

Terakhir, google akan memberikan perhatian khusus antara domain dan kata kunci.Jika kata kunci yang anda target anda masukkan di dalam domain yang anda punya, maka anda patut bersyukur. Selain itu juga deskripsi dari setiap artikel yang anda buat akan menjadi sebuah nilai tambah sendiri buat hasil pencarian.

1 comment to ''Google Pinguin Update, Apa Yang Akan Terjadi?"

ADD COMMENT