Update :

Dan Akhirnya Perpisahan Pun Akan Datang

By Jasa Pembuatan Video Lagu Karaoke - Sunday, April 27, 2014 2 Comments
Sabtu, 26 April 2014 sekitar pukul 11.00 siang handphone berbunyi. Aku yang tertidur spontan langsung mengangkatnya, karena getarnya bak menggertarkan dunia. Ternyata si Adi 'Solo' yang telfon. Oh My God, aku hampir saja lupa, kalau siang ini aku berjanji untuk menjemputnya di terminal Bratang, Surabaya.

Adi, seorang mahasiswa yang memiliki kompetensi akademik yang bisa dibilang "Sangat Baik". Kita berteman dari awal masuk kuliah. Mungkin karena aku orang Pati dan dia orang Solo. Jadi agak nyambung karena sama-sama orang Jawa Tengah.

Kita sama-sama mahasiswa Teknik Perkapalan ITS angkatan 2010. Dan asalkan temen-temen tahu, dialah yang memiliki IPK paling tinggi angkatanku. Padahal sebenarnya dia juga sibuk di organisasi (Sempat menjadi Kadept Pendidikan di HIMATEKPAL dan Wakil Sekretaris Umum di HMI Komisariat Perkapalan Sepuluh Nopember)

Dan asalkan temen-temen tahu aja, dia sekarang udah lulus kuliah. Tinggal diwisuda aja, sedangkan saya? Coba bayangin sendiri deh. :)

Sumpah, sebenarnya saya tak bisa menahan kalau saya harus mengakui, kau lah yang terhebat. Ups... Tapi .... ya memang begitu.... !!

Di Menyenk Cafe Malam Ini

Malam ini sungguh mengingatkanku pada masa lalu. Dikala harus rapat di tempat yang sama karena ingin mencari suasana yang berbeda. Ya iya lah, disana otak bisa fresh lagi. Sehingga rapat pun tak menjadi beban lagi.

Dan ijinkan saya untuk membagikan sebuah foto, yang mungkin beberapa tahun lagi akan menjadi sebuah kenangan yang indah di antara kita.

HMI Komisariat perkapalan
Keep Smile.... 

Mau tau foto siapa aja itu? Dari belakang paling kiri adalah saya (Bayu Prasetyo), tengah Dinand Hazbind jadid, kanan Ristyanto Adi Putra. Yang di depan kiri Hendra Jayakusuma, tengah M.Anas Khoiri, dan depan kanan adalah M Fajar Ibrahim.

Mungkin malam ini akan jadi kenangan, untuk hari-hari kedepan kita. Tuhan menciptakan pertemuan, namun pasti menyiapkan perpisahan juga. Manusia hanya bisa menunggu kapan waktu itu akan datang. Ketika waktunya tiba, kita hanya akan tersenyum sambil berkata "Inilah saatnya menunjukkan kepada mereka, siapa saya sebenarnya"

September 2014, Wisuda Sudah Menanti


Untuk mas Adi yang tinggal nunggu diwisuda saja, saya ucapkan selamat. Akhirnya kamulah yang akan melangkah dahulu, selangkah lebih maju dari kita. Namun saya tekankan sekali lagi ya mas Adi (jika sempat baca) kompetisi akan tetap berlangsung. Sampai nama kita tertulis di sebuah batu nisan nanti. :)

Kategori:

2 comments to ''Dan Akhirnya Perpisahan Pun Akan Datang"

ADD COMMENT