Update :

Saat Harus Memilih Ketika Tak Ada Pilihan

By Jasa Pembuatan Video Lagu Karaoke - Tuesday, May 6, 2014 No Comments
Air mata ini tak sanggup lagi untuk ku tahan. Aku tak kuasa menahan seluruh perasaan yang tiba-tiba saja datang bak badai yang menerjang di tengah gurun pasir.

Dunia ini serasa hampa . :)

Aku kehilangan arah, aku tak tahu harus berjalan ke arah mana. Karena pasir yang muram telah menutupi mataku. Dan disitulah, aku tersadar bahwa manusia tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Alam. Tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Sang Pencipta Alam.

Ku paksakan mulut ini untuk tetap tersenyum, walau sebenarnya hati ini menangis. Ku coba tuk merangkai kata-kata, mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi. Namun ku tak kuasa, air mata telah menghanyutkan setiap kata yang ada.

Ya Allah, berikanlah kekuatan pada hamba-Mu ini. Hanya kepadaMu hamba memohon petunjuk dan hanya kepadaMu hamba berserah diri. Aku sadar, semua yang aku kira adalah milikku ternyata hanya milikmu yang sesaat Kau titipkan kepadamu. Bahkan ruh dalam tubuh ini bukanlah aku yang memiliki.

Ku biarkan badai menerpa diriku, dan kubiarkan ombak mematahkan perahuku. Namun semangat ini tak akan padam sampai kau memanggilku kembali ke pangkuanMu.

Kategori:

No Comment to " Saat Harus Memilih Ketika Tak Ada Pilihan "