Update :

Cara Membuat Akun Google Tanpa Gmail

By Bayu - Tuesday, October 14, 2014 No Comments
Mungkin kamu pernah bertanya, "Apakah bisa membuat akun Google tanpa menggunakan alamat email dari Gmail?". Pertanyaan anda jelas logis dan ada sebabnya, maka saya maklumi itu. Pada dasarnya ketika kita memiliki alamat email dari Gmail, satu akun yang telah kita buat tersebut sudah bisa kita gunakan untuk mengakses semua aplikasi online yang dimiliki oleh Google; contohnya : YouTube, Blogger, Google Doc, dan masih banyak lagi.


Namun bagi kamu yang sebelumnya sudah mempunyai alamat email bukan dari Gmail, dan tidak ingin membuat alamat email baru, saya punya solusinya. Kamu dapat menggunakan alamat email yang sudah pernah kamu buat sebelumnya (misal : yahoo atau hotmail) untuk mendaftar akun Google.

Bagaimana caranya? Kamu hanya bisa membuat akun google dengan alamat email lamamu dengan mengunjungi link di bawah ini :

https://accounts.google.com/SignUpWithoutGmail

Setelah kamu membuka link tersebut, halaman yang akan muncul kurang lebih akan seperti di bawah ini.

Lengkapi formulir yang muncul seperti gambar di atas. Setelah kamu isi semua formulir di atas, sekarang klik tombol "Langkah Berikutnya". Jangan lupa untuk mencentang Term of Use sebelum klik tombol "Langkah Berikutnya".

Setelah itu silahkan klik link yang dikirimkan oleh pihak google di inbox email yang sudah kamu miliki sebelumnya. Mudah bukan? Selamat mencoba :)

Kategori:

No Comment to " Cara Membuat Akun Google Tanpa Gmail "