Update :

TSU, Jejaring Sosial Yang Membayar Penggunanya

By Bayu - Wednesday, November 19, 2014 3 Comments
Perkembangan dunia sosial memang sangat pesat. Selain itu persaingan diantaranya juga sangat ketat. Mungkin sebelumnya anda sudah mengenal facebook, twitter, google plus, dan masih banyak lagi yang mungkin tida bisa saya sebutkan satu per satu disini.


But, pernahkan anda berfikir bahwa dengan akun jejaring sosial yang anda miliki, anda bisa mendapatkan uang. Mungkin jika anda hanya menggunakan facebook, twitter, ataupun google plus anda tidak akan mendapatkan apa-apa ketika mengeposkan sesuatu.

Adapun yang sudah membayar penggunanya adalah Youtube, bagi mereka yang suka berbagi video melalui youtube, bisa mandapatkan uang karena akun youtube kita bisa kita sambungkan dengan akun Google Adsense yang kita miliki.

Tidak mempunyai Akun Google Adsense, tidak masalah karena anda bisa mendaftar langsung dari akun Youtube anda.

Namun yang akan saya bahas disini adalah TSU, sebuah jejaring sosial yang membayar penggunanya ketika berbagi konten disana. Bayangkan, anda bisa mendapatkan uang dengan hanya menulis status di jejaring sosial tersebut.

Tsu sendiri berjanji hanya akan mengambil keuntungan 10% dari pendapatan iklan yang anda hasilkan dengan akun anda. Jadi 90% bisa anda miliki atas konten yang anda bagikan.

Karena tsu sendiri baru diluncurkan bulan lalu, dan saya sendiri baru membuat akunnya kemarin, saya tidak bisa menyimpulkan berapa jumlah uang yang bisa kita dapatkan dari situs ini.

Namun jika anda bergabung, anda bisa bergabung melalui akun saya, soalnya anda tidak bisa bergabung tanpa ada orang yang mereferensikan.

https://www.tsu.co/bayup

Silahkan bergabung dan mulai pengalaman dengan jejaring sosial yang mempunyai konsep baru. Lebih ramah dengan pengguna dan saya bisa katakan kita sama-sama untung karena pendapatan yang didapat dibagi juga dengan penggunanya.

3 comments to ''TSU, Jejaring Sosial Yang Membayar Penggunanya"

ADD COMMENT
  1. masak sih kang, payment nya menggunakan bank yah













    http://brema-blog.blogspot.com/
    http://brema-blog.blogspot.sg/
    http://www.merdekahosting.com/

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus mas.. Bagaimana nih perkembangan akun tsunya ada peningkatan?
    Sudah hampir 2 bulan ini akun saya hanya mengandalkan "Children" dalam mengumpulkan recehan dollar. Oh ya, saya juga memiliki artikel sejenis, bisa diakses via http://www.kiatkiat.com/2014/10/tsu-jejaring-sosial-terbaru.html , Sukses selalu blognya mas

    ReplyDelete