Update :

Thank's Jalantikus, Lain Kali Saya Pasti Akan Lakukan Lebih Baik

By Jasa Pembuatan Video Lagu Karaoke - Friday, May 23, 2014 No Comments
Beberapa waktu yang lalu sebuah situs lokal "jalantikus.com" mengadakan sebuah review contest. Peserta adalah mereka yang memiliki blog. Dan ada beberapa persyaratan lainnya.


Salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk mengikutinya adalah; karena penilaian yang diberlakukan berdasarkan pada kreatifitas (40%) kemudian originalitas (40%). Yang 20% kemana? Mungkin pihak jalantikus.com memiliki kriteria sendiri disamping dua hal tersebut.

How About Me?


Saya adalah satu dari 99 peserta yang mengikuti lomba review tersebut. Untuk mengetahui lebih jelas tentang total peserta, silahkan buka saja "peserta jalantikus.com review contest". Disitu diberikan pula nilai yang diperoleh dari masing-masing peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Artikel yang saya ikut sertakan dalam lomba adalah artikel dengan judul "Jalantikus.com Berikan Solusi Download Software Gratis, Mudah, Dan Aman". Dari artikel yang saya tulis tersebut, saya mendapatkan nilai sejumlah 658. Sedangkan juara pertamanya mas Darmawansyah mendapatkan nilai 672. Berarti nilai kita hanya selisih 14 poin saja.

Namun jalantikus.com masih berbaik hati menempatkan saya pada urutan ke-7 dari 10 juara harapan. Lihat pemenangnya disini "pemenang review contest jalantikus.com". Jadi saya berhak untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000,-. Lumayan buat makan hari ini.

What's Next?


Mungkin harus instrospeksi diri, dan memperbaiki kualitas tulisan. Kalau orang bijak sih bilangnya "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin". Nah, itu mungkin hikmah yang bisa saya ambil.

Thank's Jalantikus.com

TTD

Bayu Prasetyo

No Comment to " Thank's Jalantikus, Lain Kali Saya Pasti Akan Lakukan Lebih Baik "